Rabu, 06 Juli 2016

Bluestacks For PC



   Aplikasi android memang sangat banyak sekali penggunanya, hampir semua orang saat ini menggunakan aplikasi android. Ada sebagian orang berfikiran kalau di laptop tidak bisa menerapkan aplikasi android, padahal itu salah. Aplikasi android bisa di terapkan di macam gadged termasuk di komputer.



Bagi kalian yang belum tahu dan belum menggunakan aplikasi android di komputer anda, sebaiknya segera memasangnya agar kalian juga bisa menikmatinya dengan komputer, dengan cara mendownload bluestacks di komputer anda. Tenang saja semua aplikasi yang di miliki oleh android tidak akan berkurang jika di gunakan di komputer dengan bluestacks. Malah lebih lebar tampilannya jika menggunakannnya dengan komputer.



Sebelum anda memilki aplikasi android di komputer anda, anda harus mengerti terlebih dahulu tentang bluestacks. Karena bluestacks lah yang menjadi jembatan aplikasi android anda terpasang di komputer anda.



Bluestacks merupakan software yang di gunakan untuk menjembatani android agar bisa di jalankan oleh komputer. Dengan bluestacks kita juga bisa menikmati aplikasi android. Bluestacks di gunakan untuk sistem operasi windows dan juga Mac, namun bluestacks dalam sistem operasi windows masih dalam tahap percobaan meskipun begitu hasilnya pun cukup memuaskan karena saya juga telah menggunakannya.

Sebenarnya aplikasi bluestacks ini sudah lumayan lama karena sudah sejak 2010 aplikasi bluestack di kembangkan. Software yang bernama bluestacks di buat oleh seorang dari India yang bernama Rosen Sharma. Dengan anda menggunakan bluestacks di komputer anda otomatis anda bisa memasang dan mengoperasikan aplikasi dan Games yang berbasis android dengan sistem operasi windows maupun Mac.

Banyak aplikasi ataupun Games yang di sediakan oleh bluestacks, kurang lebih 750.000 android Depp yang dapat di jalnkan dengan windows maupun Mac. Seperti aplikasi BBM, facebook, twitter, game pou, instagram, path, skype dan masih banyak lagi aplikasi yang tersedia di bluestacks pokonya jangan khawatir kalau kehabisan kawan.

Screenshotnya : 



Setelah anda mengerti tentang bluestack saya pikir anda harus menginstal aplikasi ini agar, mungkin cukup lama waktu yang di butuhkan untuk menginstall aplikasi bluestack kurang lebih 10 hinga 15 menit atau bahkan 30 menit. Waktu yang di butuhkan untuk menginstall memang cukup lama namun sebanding juga dengan apa yang di hasilkan nanti.

Setelah aplikasi bluestacks terinstall di komputer, anda tinggal ketik nama aplikasi yang anda inginkan dan pasang di bluestacks. Nah setelah itu anda bisa menjalankan aplikasi yang telah anda pasang.

Demikian tentang bluestacks yang dapat saya tuliskan, saya harap anda mengerti dan kalian juga bisa mencobanya kawan :) saya juga termasuk pemakai aplikasi ini lohh sampai sekarang karna mudahnya penggunaannya dan banyak sekali penggunanya :)


Note : Menjadilah diri sendiri sesungguhnya menjadi diri sendiri dapat menjadikan lebih baik dan tidak menjadi seseorang yang sombong dan angkuh :) berikanlah yang terbaik buat orang lain dan mampu berguna untuk orang lain :) 


Size : 265 mb


_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".


______________________________________________________________________________________________________



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini :)
Saya sangat mengharapkan komentar kalian ^_^