Kamis, 06 April 2017

Mengembalikan Sinyal 4G LTE Pada Xiaomi




Assalamualaikum Wr.Wb Yoshaa saya kembali lagi ya :v telah lama tidak memposting atau pun mengurus blog ini ,, akhirnya ada peluang untuk mengurusnya kembali hehe :3 ...

Cerita sedikit ya bebs :v disini gua mau ngeposting yang pernah gua alamin wkwk bahkan hp gua sampe terkena yang namanya bootlop ( mati total ) akibat salah software yang gua instal dihp xiaomi gua ini wkwk..

Awalnya gua kepengen naikin Miui 7 Ke Miui 8 nih , kepingin gitu tampilannya lebih bagus and lebih hemat batterai, karena miui 7 yang saya gunakan tidak bisa mengatur pemakaian aplikasi yg membuatnya boros wkwk, DiMiui 7 saya sudah mendapatkan yang namanya sinyal 4G permanen kawan.. tapi saya ingin mencoba hal yang baru wkwk dengan menaikan miui saya ke miui 8 yang terbaru wkwk dengan menggunakan pembaruan software , yg terjadi apa ? tampilannya sih bagus dan tidak memborosnya baterai , Jaringan 4G permanennya hilang begitu saja bagaikan daun kering yang terbang dan sulit untuk mengembalikannya wkwk ...

Tampilannya seperti dibawah ini lah wkwk masih 3G : 


Yoshaaa Lngsng saja Komayaro Kamayaro wkwk , cara menjadikan jaringan dihp xiaomi kita kembali 4G :

Bahan-Bahannya :
- Hp Xiaomi
- Membaca dari awal Postingan ini :v
- Mempunyai jaringan yang masih 3G
- Kartu 4G yang telah dipasang :v

Langkah-Langkahnya :

1.) Pertama kalian ketik terlebih dulu *#*#4636#*#* pada telepon seperti dibawah ini :


2.) Yosha kedua keluar tampilan seperti gambar dibawah ini : ( Note : dibagian ini berbeda dengan saya ) kalian klik informasi telepon2 atau disebut dngn kartu 4G yg saya pasang ada pada sim2 ...



3.) Ketiga scroll kebawah hingga menemukan "Setel Jenis Jaringan Yang Disukai" lalu kalian klik ...


4.) Keempat setelah diklik, keluar tampilan seperti dibawah ini : Kalian cari jaringan LTE Only atau boleh juga kalian pilih "TD-SCDMA,GSM and LTE", dengan cara scroll bawah atau atas...


5.) Kelima bagian akhir tak perlu gua jelasin lagi dah pada tau endingnya pasti bener gamungkin gua nyesatin orng lain wkwk ,,, 4G gua udah kembali :v alhamdulilah tampilan bagus, batterai sedikit gaboros wkwk + jaringan sudah 4G terasa pake wipi kenceng bingits wkwk :v 


Note : Jika kalian melakukan merestart hp, lakukanlah seperti tahap-tahap awal ini.. karena jika kalian restart hp anda maka sinyal tersebut menjadi 3G kembali :)

Selamat Sore Dan Selamat 4G Kalian Kembali ^_^

Komentar dibawah ini << jika kalian berhasil ^_^ :


_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________





0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini :)
Saya sangat mengharapkan komentar kalian ^_^