My Profile

My Profile

Kontak Saya

Kontak Kami Jika Website Saya Bermasalah Atau Ada Link Yang Mati ,, Mohon Maaf Jika Terjadi Kekurangan , Saya Hanya Manusia Biasa Yang Dekat Dengan Kesalahan dan banyak Kekurangan :)

Fans Page Facebook ^_^

Yuk DiLike :)

My Instagram :)

Klik...Klik...Klik...Follow...Follow...Follow

Jika Kalian Minat .. Klik

Selamat Datang Pada Website Saya :) , Saya Menawarkan Untuk Kalian Memasang Iklan Diblog Kami Bisa Digunakan Untuk Mempromosikan Barang Atau Apapun Yang ingin Dipromosikan Dimedia Online Melalui Blog Saya ,, KLIK LINK INI

Rabu, 21 Juni 2017

Transformers 5 Full Movie Subtitle Indonesia

Transformers 5 Full Movie Subtitle Indonesia

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Pagi, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya....
Udah lama gua belum sempet ngeposting artikel lain, karna dibulan ramadhan ini kita sibuk mencari-cari amal dan perbuatan ... dibulan yg suci ini insyaallah pengampunan akan dibukakan selebar-lebarnya kawan.. jd jngn takut untuk bertaubat atau takut akan tidak mendapatkan pahala wkwk :v

yaps kawan gua disini mendenger film kesukaan gua rilis lagi nih :v ditahun 2017... dari tahun ke tahun gua cuma menunggu film transformer rilis gays wkwk.. maklum gua jomblo jd mencari-cari kesibukkan dirumah wkwk :v 

langsung saja gan kita kasih ... dan tidak usah bertele" :v

Sinopsis :

Sinopsis Film TRANSFORMERS 5: THE LAST KNIGHT bercerita tentang Cade Yeager (Wahlberg), putrinya dan juga kekasihnya, serta para Autobots. Mereka sekali lagi akan berjuang untuk melindungi Bumi dari kehancuran. Sementara Optimus akan melakukan pencarian ke segala penjuru alam semesta untuk menemukan penciptanya. Unicron berencana untuk menghancurkan bumi, dan Optimus harus memimpin Autobots dalam upaya mereka untuk menghentikan Unicron.

Film ini merupakan sekuel terbaru dari film Transformers dan mulai tayang di bioskop pada pertengahan Juni 2017. Film TRANSFORMERS 5: THE LAST KNIGHT disutradarai oleh Michael Bay dan naskah skenario ditulis oleh Matt Holloway, Art Marcum dan Ken Nolan.

Film bergenre laga petualangan ini digarap oleh studio Paramount Pictures dan Hasbro. Adapun para pemain yang membintangi film TRANSFORMERS 5: THE LAST KNIGHT diantaranya Peter Cullen, Mark Wahlberg, Isabela Moner dan Anthony Hopkins.



Screen Shot :





Silahkan kalian download pada link yang telah disediakan dibawah ini :

Transformers 5 Full Movie Subtitle Indonesia


Trailer :





_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________

Kamis, 06 April 2017

Mengembalikan Sinyal 4G LTE Pada Xiaomi



Assalamualaikum Wr.Wb Yoshaa saya kembali lagi ya :v telah lama tidak memposting atau pun mengurus blog ini ,, akhirnya ada peluang untuk mengurusnya kembali hehe :3 ...

Cerita sedikit ya bebs :v disini gua mau ngeposting yang pernah gua alamin wkwk bahkan hp gua sampe terkena yang namanya bootlop ( mati total ) akibat salah software yang gua instal dihp xiaomi gua ini wkwk..

Awalnya gua kepengen naikin Miui 7 Ke Miui 8 nih , kepingin gitu tampilannya lebih bagus and lebih hemat batterai, karena miui 7 yang saya gunakan tidak bisa mengatur pemakaian aplikasi yg membuatnya boros wkwk, DiMiui 7 saya sudah mendapatkan yang namanya sinyal 4G permanen kawan.. tapi saya ingin mencoba hal yang baru wkwk dengan menaikan miui saya ke miui 8 yang terbaru wkwk dengan menggunakan pembaruan software , yg terjadi apa ? tampilannya sih bagus dan tidak memborosnya baterai , Jaringan 4G permanennya hilang begitu saja bagaikan daun kering yang terbang dan sulit untuk mengembalikannya wkwk ...

Tampilannya seperti dibawah ini lah wkwk masih 3G : 


Yoshaaa Lngsng saja Komayaro Kamayaro wkwk , cara menjadikan jaringan dihp xiaomi kita kembali 4G :

Bahan-Bahannya :
- Hp Xiaomi
- Membaca dari awal Postingan ini :v
- Mempunyai jaringan yang masih 3G
- Kartu 4G yang telah dipasang :v

Langkah-Langkahnya :

1.) Pertama kalian ketik terlebih dulu *#*#4636#*#* pada telepon seperti dibawah ini :


2.) Yosha kedua keluar tampilan seperti gambar dibawah ini : ( Note : dibagian ini berbeda dengan saya ) kalian klik informasi telepon2 atau disebut dngn kartu 4G yg saya pasang ada pada sim2 ...



3.) Ketiga scroll kebawah hingga menemukan "Setel Jenis Jaringan Yang Disukai" lalu kalian klik ...


4.) Keempat setelah diklik, keluar tampilan seperti dibawah ini : Kalian cari jaringan LTE Only atau boleh juga kalian pilih "TD-SCDMA,GSM and LTE", dengan cara scroll bawah atau atas...


5.) Kelima bagian akhir tak perlu gua jelasin lagi dah pada tau endingnya pasti bener gamungkin gua nyesatin orng lain wkwk ,,, 4G gua udah kembali :v alhamdulilah tampilan bagus, batterai sedikit gaboros wkwk + jaringan sudah 4G terasa pake wipi kenceng bingits wkwk :v 


Note : Jika kalian melakukan merestart hp, lakukanlah seperti tahap-tahap awal ini.. karena jika kalian restart hp anda maka sinyal tersebut menjadi 3G kembali :)

Selamat Sore Dan Selamat 4G Kalian Kembali ^_^

Komentar dibawah ini << jika kalian berhasil ^_^ :


_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________





Selasa, 01 November 2016

Cara Mematikan PC/Laptop (Setting) Komputer Secara Otomatis

Assalamualaikum wr.wb

Selamat malam kawan :) kali ini gua disini ingin membagikan sedikit info yang gua tau :v yak kawan gausah bertele-tele ,, jika kalian ingin tidur dan ingin membuat sebuah timer agar komputer atau pc lu lu pada mati otomatis :v masalah gampang buat blog sandhidwi.blogspot.com mah wkwk :v simak baek" makanya ya kawan wkwk :v



Gua bilangin dah dikit walaupun gua belum dewasa setidaknya pengalaman gua udah banyak dalam masalah kehidupan ini wkwk :v denger nih yee.... apapun yang lu pade cari atau ilmu yang lu pade ingin nguasain harus rajin baca dlu dari atas ye insya allah ilmu akan dapet dengan sendirinya apalagi lu rajin" keblog gua makin banyak dah ilmunya wkwk + jangan lupa komentarnya yak wkwkwk :v 



Langsung aja kawan keTKP :v bagi yang gatau , itu artinya langsung kemateri yang akan gua bahas kali ini pada postingan ini :v 



Untuk mengatur waktu atau timer caranya sangat mudah dan ini sudah saya tes di laptop saya dengan OS Windows 7 oke langsung saja mari kita simak tutorialnya sebagai berikut.


Klik Start windows kemudian pada kotak pencarian tulis "RUN" kemudian Enter atau cara paling cepat adalah dengan menekan tombol windows + R

maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
Kemudian kalian isikan jendela Run ketik "shutdown.exe -s -t 3600" lalu tekan enter maka akan muncul notifikasi bahwa komputer akan mati dalam waktu 60 menit atau 1 jam




Contoh :



Untuk Membatalka perintah juga sangat mudah gunakan cara yang sama seperti di atas hanya saja perintahnya yang berbeda seperti berikut ini "shutdown.exe -a"

1     JAM      = 3600   Detik
2     JAM      = 7200   Detik
3     JAM      = 10800 Detik
30   Menit    = 1800   Detik

Yang lebih Jelasnya tonton video dibawah ini : 


Selamat Membaca Dan Jangan Lupa Komentarnya ya :)

_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________

Sabtu, 24 September 2016

Doraemon The Movie 36 : Nobita And The Birth Of Japan 2016 Subtitle Indonesia


Assalamualaikum wr.wb kawan :)

 Pada kesempatan kali ini pertama" kita ucapkan terimakasih kepada kalian yang udah mengunjungi blog pemula ini ya kawan yang banyak kekurangannya ini hehe ^_^ ,, gua disini ingin memposting sebuah film yang berjudul nobita and the birth of japan 2016 yang baru rilis kayanya deh soalnya gua juga baru tau wkwk pas lagi searcing pelajaran sekolah wkwk :v maklum sibuk dengan duniawi mencari ilmu ..  gua masih SMK masih menimba ilmu :v blum tua" bgt lah masih remaja wkwk , bagi pengunjung wanita boleh ko kenalan sama ade atau kka ini wkwk , masih jomblo loh wkwk :v 

Btw sekarang malem minggu ya ? tapi buat para jomblo kerjaannya bisanya cuma dirumah mantengin hp atau tv yak wkwk :v , klau gua kerjaannya ngeposting -_- tadinya gua pengen jalan keluar rumah kawan tapi gua inget klau pasangan gua aja gaada hihihi , kalau misalkan gua jadi jalan takut ngeliat orang pacaran nanti malah jd kepengen wkwk , mending dirumah kawan  walaupun cuma ditemani sama notebook gua udah anteng asal kalian tau wkwk notebook itu bagaikan pacar loh :v yang selalu setia menemani gua disaat apapun dan dimanapun ataupun lagi kesepian seperti sekarang ini wkwk :v 

Jadi curhat gini ya gua ini wkwk :v langsung aja dah yang mau download monggo diunduh :v kualitasnya mp4 ko , dijamin gaburem" ko kawan wkwk :v gua kasih dah screenshotnya yak :v biar kalian tahu isi dalemnya gimana kn wkwk :v




Masih penasaran ???
Langsung ke TKP kawan wkwk :v langsung download maksudnya :v gua engga menyediakan format yg lain , lagi badmood ae ngeposting nih wkwk :v

MP4 Size : 402 MB 

_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________



Kamis, 22 September 2016

Konsep Sistem Informasi(bag.1)

KONSEP SISTEM INFORMASI





Konsep Sistem Informasi (KSI) adalah Suatu Konsep Yang Berisikan kombinasi dari teknologi informasi dan aktivitas orang yang menggunakan teknologi itu untuk mendukung operasi dan manajemen. Dalam arti yang sangat luas, istilah sistem informasi yang sering digunakan merujuk kepada interaksi antara orang, proses algoritmik, data, dan teknologi.
Contoh : 
  •     Sistem Informasi Manajemen,
  •     Sistem Pendukung Keputusan,
  •     Sistem Informasi Eksekutif,
  •     Sistem Pemrosesan Transaksi.

Sifat dan Karakteristik Sistem


         1. Komponen Sistem (Component)  

Suatu sistem terdapat atas sejumlah komponen yang saling bekerja sama membentuk satu kesatuan.

2. Batas Sistem (Boundary)

Batas sistem merupakan batas antara suatu sistem satu dengan sistem yang lainnya.

3. Lingkungan Luar Sistem (Environments)

Lingkungan luar adalah apapun diluar batas dari sistem yang mempengaruhi operasi sistem.

4. Penghubung Sistem (Interface)

Penghubung merupakan media antara suatu subsistem dengan subsistem yang lainnya.

5.  Masukan Sistem (Input)

Masukan dapat berupa masukan perawatan (maintenance input) dan masukan signal (signal input).

6. Keluaran Sistem (Output)

 Keluaran dari sistem yang sebelumnya sudah melalui beberapa proses.


_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".


______________________________________________________________________________________________________

Selasa, 20 September 2016

Konsep Sistem Informasi

SISTEM INFORMASI:

·         Operation Support System


1.      (TPS) Transaction processing systems
Merupakan bagian yang penting dari sistem pendukung operasi yang bertugas mengolah dan merekam data laporan dari transaksi bisnis, dengan dua prinsip dasar, yakni in batch processing dan in real-time (or online) processing.

2.      (MIS) Management Information System
Management Information System (MIS) MIS adalah suatu aplikasi Sistem Informasi yang menyediakan laporan informasi terpadu bagi pihak manajemen.

3.      (ERP) Enterprise Resource Planning
adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupundistribusi di perusahaan bersangkutan.

·         Management Support System

1.      (DSS)  Decision Support System
salah satu aplikasi Sistem Informasi yang menyediakan informasi yang mendukung pengambilan keputusan kepada penggunanya. 

2.      (EIS) Executive Information System
sistem berbasis komputer untuk mendukung manajer puncak dalam mengakses informasi (dalam dan luar) secara mudah dan relevan dengan CSF (Critical Success Factor) organisasi untuk hal tersebut EIS perlu dilengkapi dengan metode komunikasi data modern, data grafik, penyimpanan dan pengaksesan data secara luas dan interface yang friendliness. 

3.      (ES) Expert System
aplikasi komputer yang ditujukan untuk membantu pengambilan keputusan atau pemecahan persoalan dalam bidang yang spesifik.

·         Office Automation System (OAS)


1.       Word Processing System
suatu aplikasi komputer yang digunakan untuk produksi (termasuk penyusunan, penyuntingan, pemformatan, dan kadang pencetakan) segala jenis bahan yang dapat dicetak.

2.       Document Management System
sistem yang digunakan untuk mengelola dokumen di setiap life cycle dokumen tersebut. DMS menghandle dokumen secara elektronik, mulai dari dokumen tersebut masih dalam bentuk draft, direview, dipublish, disimpan, lalu pada akhirnya dibuang/dihancurkan.

3.       Message Communication System
sebuah sistem komunikasi pesan yang memberikan pesan instan dan memorandum di meja telepon pengguna sebuah komputer secara otomatis format bentuk pesan dan menyimpan teks.

4.       Teleconferencing System
Sistem yang terintegrasi dengan database sebagai penyimpanan data untuk mendukung berjalannya sistem.

BWP



_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________




Rabu, 06 Juli 2016

Format Factory


Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama-tama saya bersyukur atas kenikmatan yang telah diberi allah swt sampai saat ini dan masih diberi kesehatan untuk memposting ini :) ,, saya mulai saja karna saya mulai mengantuk :v aplikasi ini adalah aplikasi yang saya gunakan untuk mengedit sebuah video dengan format yang berbeda-beda dan video yang awalnya 3gp bisa dirubah menjadi mp4 atau mkv dalam hitungan menit saja dan menjadi video yang berkualitas lohh kawan :v dah ya sampai sini saja saya mau lanjut tidur karna besok saya pergi kepantai bersama keluarga besar sekalian merayakan hari idul fitri yang jatuh pada 1437 H ,, maaf sedikit curhat ya wkwk sesungguhnya seseorang membutuhkan orang lain untuk mendengarkannya:v

Factory :

Format Factory adalah suatu program yang berguna untuk mengubah suatu format file agar bisa di pakai di semua gadget.atau program multimedia converter Freeware, program ini juga bisa merobek DVD dan VCD ke format lain, serta menciptakan. iso gambar.
format Factory mendukung hampir semua Format file yang ada, Berikut Format - Format yang di support Oleh Format Factory.

FORMAT VIDEO :

3GP (.3gp) MPEG-1 (.mpg) Matroska(.rar) Flash Video (.flv) SWF (.swf) MPEG-4 bagian 14(.mp4) Audio Video Interleave(.Avi) Windows Media Video (.wmv) Real Media Variable (.rar) VOB (Video Object) (DVD berkas) (.vob). Quicktime File Format (WTFF) (.mov)

  >>Audio Format :
  • MP3
  • ogg
  • Gelombang Suara (.wav)
  • Abdaptive Multy Rate (.amr)
  • Windows Media Audio (.wma)
  • Advanced Audio Coding (.aac)

>>Gambar Format :
  • .JPG
  • .PNG
  • .ICO
  • .BMP
  • .GIF
  • .TIF
  • .TGA
>>Screenshot :



Note : Biarkanlah kita merendah diri sesungguhnya allah menyukai orang-orang yang rendah hati dan percaya akan karma yang telah ia lakukan terhadap kita :)



_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________